Selasa, 02 September 2014

Nasib Alessandro Nesta


kabar Berita Hasil Liga Italia. Italia Alessandro Nesta 32 tahun, masih memiliki masa depan yang belum pasti di Serie A dalam karir sepakbola karena cedera kronis baginya. Nesta berada di Miami untuk waktu yang lama untuk memulihkan, tetapi tidak ada keraguan bahwa ada lebih baik dan terus mendukung masalah. Ada beberapa surat kabar rumor Italia yang kemungkinan bahwa para pembela Football Italia memerlukan pembedahan segera, sehingga dia bisa menyelesaikan masalah dengan punggungnya, tapi itu bisa meninggalkan dia untuk sisa musim ini dan bahkan bisa berakhir karir dalam laporan sepak bola profesional.

Nesta tapi karirnya belum berakhir, kabar Berita Hasil Liga Italia dan menyatakan bahwa ia kembali bermain segera. Dia telah menyatakan bahwa ia dapat membuktikan kepada semua orang bahwa kita dapat mengembalikan bahkan sepakbola yang baik dan kondisi fisik, menentang prediksi yang dibuat untuknya.

"Saya tahu bahwa Anda mengharapkan yang terburuk, dan bahwa Anda mengambil begitu saja bahwa kita sembuh secara fisik sebelumnya. Namun demikian, pekerjaan yang Anda lakukan di sini, dan dalam beberapa minggu ini saya bekerja keras. Selamat datang kembali ke Italia dan saya akan kembali, tidak perlu mengucapkan selamat tinggal pada sepakbola dan karir saya,kabar Berita Hasil Liga Italia "kata Nesta di media Italia, dalam kaitannya dengan pemulihan.

Pemain Italia ini memulai karirnya bermain di Lazio akademi sejak tahun 1985 dan merupakan tim pertama pada tahun 1993, 1997, dan menjadi gubernur Nesta Lazio dan kepemimpinannya dan keterampilan defensif, dilakukan beberapa potong dengan Biancocelesti, termasuk Coppa Italia pada tahun 1998, pahlawan Piala UEFA dan Piala Super Eropa pada tahun 1999 dan pada musim 1999-2000, akhirnya, Scudetto, Coppa Italia dan Piala Super Italia dua. Namun, untuk periode 2002-2003, dijual ke AC Milan Alessandro Nesta karena masalah keuangan untuk Lazio. Musim pertama dengan AC Milan, Nesta dan menangkap Liga Champions dan Coppa Italia. Dalam musim kedua bersama Rossoneri, Nesta menyelesaikan kedua Piala Super Eropa dan Scudetto kedua. kabar Berita Hasil Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar