Selasa, 02 September 2014

Wesley Sneijer


Kabar Berita Hasil Liga Italia. Juga dikenal sebagai pemain kunci Inter Milan , yang adalah bintang Piala Dunia (atau Piala Dunia 2010) dan Benjamin Wesley Sneijder berikutnya sejalan ke gudang Old Trafford dari bintang-bintang.

Lahir pada tanggal 9 Juni 1984 di Utrecht, Belanda, Kabar Berita Hasil Liga Italia Wesley Sneijder adalah penggemar sepak bola dari masa kecilnya. Pada usia muda tujuh tahun, dan mengambil Schneider ke Ajax Academy diikat bersama-sama dengan saudaranya, Jeffrey. Adiknya Rodney sangat terhubung dengan olahraga dan bagian dari akademi. Sebagai kakak, Wesley Rodney direkomendasikan bahwa Anda harus unggul dalam permainan ini sebelum pindah ke klub maju. Menandatangani kontrak dengan Ajax penuh waktu pada usia muda 17 dan setelah itu tidak ada jalan untuk kembali. Permainan ini pertama kalinya dalam 22 Desember 2002 dan bertemu sekelompok besar dengan kemenangan 2-0 di Excelsior.

Schneider ditugaskan ke Real Madrid pada bulan Agustus 2007 dengan harga 27 juta dibandingkan; Setelah ini megah 57 gol dalam 180 penampilan dan dua cangkir untuk judul. Kabar Berita Hasil Liga Italia Dengan awal yang baik dalam ayat pertama derby Atletico Madrid, mengambil nomor 23 kemeja Beckham.

Dia mengambil kejuaraan di musim pertamanya dan membawa sembilan gol. Sementara musim pertama itu sangat indah, tapi musim depan di Bernabeu tidak cukup kuat. Real Madrid menghadapi kekalahan melawan rival Barcelona Schneider terpaksa meninggalkan. Inter Milan meraih kesempatan ini dan mengambil uangnya? 15 juta.

Hal ini terbukti menjadi rata-rata adalah cukup mengejutkan, dan membantu timnya ke treble sangat Italia Piala dan Serie A dan Liga Champions. Pada usia muda dari 18, yang Schneider memainkan permainan U21 Belanda dengan pertandingan pertama melawan Portugal. Segera dia mencetak gol dalam debutnya bersama tim oranye lolos ke Piala Euro 2004, berbeda dengan Republik Moldova.Kabar Berita Hasil Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar