Rabu, 01 Oktober 2014

Apa Liga Terbaik Di Eropa?

Kabar Berita Hasil Liga Italia Keempat klub Inggris yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions (dan semua pemenang masing-masing kelompok), minggu ini, akan Perdana Menteri sekarang dianggap sebagai liga terbaik di Eropa? Tentu saja sulit untuk menilai apa koneksi terbaik dan banyak faktor yang harus dipertimbangkan, seperti kualitas pemain dan pemimpin atmosfer dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak secara bertahap dan tingkat permainan yang tak terduga.

Argumen, tentu saja, berurusan dengan "tiga besar" ikatan tradisional, Serie A, La Liga dan Liga Premier, pada kenyataannya, satu-satunya di 15 final terakhir dari kompetisi Eropa di Premier klub tidak memperhitungkan sekelompok negara-negara.

Meskipun keberhasilan di Italia di musim panas, seri ini jelas masalah serius dengan citra mereka dan mengurangi sehingga waktu transaksi juara bertahan Juventus kualitas Premier League sekarang DÃ¥liga memiliki kelimpahan. Tampaknya lebih dan lebih mungkin bahwa ini musim dua pacuan kuda antara Inter dan Roma, serta klub-klub besar lainnya merapat poin dan relegated'll melihat.

Namun, Kabar Berita Hasil Liga Italia itu membuat permainan lebih terbuka, klub seperti Palermo, Livorno, Empoli Catania dan semua losmen ambisi realistis kualifikasi Liga Champions. Juga mengambil sejumlah gol dalam dua musim terakhir -previously ditandai label catenaccio ", Italia sekarang memiliki lebih banyak gol daripada sarana atau Premier League.

Di masa lalu, ketika Perdana Menteri mengungguli pesaingnya, Inggris loyal mengatakan, meskipun fakta bahwa klub Inggris ditemukan ingin di Eropa, acara itu lebih baik untuk menonton di rumah. Bagaimana hal telah berubah. Sekarang keberhasilan tim Inggris di Eropa adalah tujuan yang realistis - dua musim terakhir, Liverpool selesai kelima di kejuaraan dan Liga Champions, Arsenal berhasil mencapai final dan urutan keempat di liga dan Liga Champions . Memerangi Premiership sisi Middlesbrough dan final Piala UEFA.

Keberhasilan ini di panggung besar dari harga yang besar untuk kualitas sepak bola di Premier League itu sendiri. Premeirship musim ini, rata-rata gol kurang dari Italia, Spanyol, Jerman, Belanda dan Liga Prancis (musim lalu, ia memutuskan untuk meningkatkan sebagai tim mencetak tiga gol untuk mendorong lebih banyak memainkan Serangan terhadap titik tambahan).

Sementara pertahanan Inggris lebih dulu divisi lebih baik daripada di Spanyol dan Italia, Kabar Berita Hasil Liga Italia meningkatkan taktik negatitive wabah dalam permainan. Dari 20 klub di Liga Premier, benar-benar bermain hanya segelintir tim sepak bola menyerang dan dibuka pada formasi defensif 4-5-1 umum. Gol pertama di pertandingan Premier League sangat penting, dan banyak manajer yang didirikan tidak memiliki terlalu banyak permainan seperti mengalahkan kelangsungan hidup liga untuk memiliki seperti imbalan keuangan besar menawarkan.

Menurut pendapat saya, liga terbaik di Eropa, La Liga, Anda dapat menggabungkan. Sukses baik sepakbola menyerang di panggung Eropa Musim lalu, Barcelona memenangkan Liga Champions dan Sevilla memenangkan Piala UEFA, bermain sepak bola yang baik. Dua besar Real Madrid dan Barcelona selalu mencari juri dalam judul, tetapi kejuaraan jauh lebih terbuka dari prime - tim seperti Osasuna, Valencia, Villarreal, Sevilla dan Deportivo tantangan di musim terakhir.

Liga Eropa lainnya, Bundesliga bisa dianggap yang paling tak terduga - memisahkan saat menulis, hanya 6 poin dari lima sisi. Kompetisi juga menarik kehadiran rata-rata terbesar dari kualitas yang lebih baik dari stadion (terima kasih kepada Piala Dunia) dan tiket pesawat murah. Tidak bisa ekonomis bersaing dengan tim terbaik di Bundesliga bakat atas asing, tetapi itu berarti bahwa lebih rumah pemain tumbuh mulai berkembang.


Hanya dalam tahap akhir dari Bayern Munich di Liga Champions musim ini, dan tidak mungkin untuk memenangkan turnamen. Para pemenang kompetisi mungkin akan datang Chmapions 10 sisi dari Inggris, Italia dan Spanyol, meskipun fakta bahwa klub Prancis Lyon begitu sedikit persaingan di pasar lokal yang bisa mengejutkan dan membuat liga besar Chmpions kedua kalinya di Piala Liga di Prancis. Kabar Berita Hasil Liga Italia

1 komentar: