Kamis, 02 Oktober 2014

Gianluigi Buffon

Kabar Berita Hasil Liga Italia Sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah olahraga memberikan anggukan persetujuan, perhatikan, dan dunia. Gianluigi Buffon, kiper Italia di kedua pemilihan dan Serie A Italia anjing, Juventus, saya tahu bagaimana itu. Ketika Pele mengatakan itu adalah salah satu pemain terbesar yang hidup di dunia, telah menyebabkan kehormatan tidak hanya rasa syukur, tetapi juga pemantauan intensif sepak bola internasional.

Penggemar Gianluigi dan teman-teman sering merujuk kepadanya sayang sebagai 'Gigi'. Bidang Juventus, Gigi pemain dominan dan pencetak gol hebat dan permainannya prestasi luar biasa gelar Serie A-nya, mengambil rekor sembilan kali dalam karirnya sejauh ini.

Ia memainkan pertandingan pertamanya untuk Italia pada tahun 1997,Kabar Berita Hasil Liga Italia ketika ia baru berusia 19 tahun. Meskipun dipanggil ke Piala Dunia FIFA 1998 tidak bermain karena ia adalah tim kedua. Namun, untuk menikmati hak istimewa yang mewakili negara mereka di Olimpiade 1996 dan 2002 dan 2004 musim panas Euro.

Final Piala Dunia FIFA pada tahun 2006 dan memainkan seri yang luar biasa dan hanya kebobolan dua gol dan menjaga clean sheet dalam lima menit tanpa gol beruntun 450 + sepanjang waktu nongkrong, Kabar Berita Hasil Liga Italia dengan komentar bahwa penggemar di seluruh dunia Buffon. Mereka bermain sedikit lebih, ketika Yashin Award untuk kinerja mereka yang besar dalam mangkuk.

Pada tahun 2008 ia adalah kapten euro di Italia, di mana, meskipun bermain atasan mereka, orang-orang Italia tersingkir di perempat final.

Muda, agresif, berbakat dan tantangan untuk memenuhi kata-kata Pele, hampir pasti bahwa kita memiliki lebih banyak musim untuk datang dengan menyimpan besar dari Buffon akan melihatnya. Kabar Berita Hasil Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar