Rabu, 01 Oktober 2014

Lampard Mendarat Di Italia

Kabar Berita Hasil Liga Italia Laporan Baru dari Italia saat ini, menunjukkan bahwa Lampard mendarat di Italia untuk menyelesaikan tes medis di Inter Milan, pemain Chelsea benar-benar tampaknya lebih.

Saya sangat bersemangat tentang program ini, karena para pemain Inggris tidak biasanya bermain di luar negara asal mereka, dan saya pikir ini sangat menarik untuk melihat bagaimana Lampard ke klub barunya. Saya pikir itu akan sulit untuk menyesuaikan diri, Kabar Berita Hasil Liga Italia terutama untuk lama dan segera bos saat Jose Mourinho lebih pungkasnya. Sulit Kita semua tahu bahwa Michael Owen tidak sukses setelah transfer ke Real Madrid musim 2004-2005, tapi aku tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa kebahagiaan akan lampu yang berbeda.

Gerakan Lampard masih tumbuh spekulasi bahwa Deco akan bergerak di jembatan, karena direktur baru-baru ini ditunjuk Luiz Felipe Scolari. Sebagian besar Secara singkat saya memikirkan Roman Abramovich untuk kepentingan para pemain yang bisa bermain sepak bola, dan tentunya lebih menarik Deco sesuai kasus. Visinya, keterampilan lewat dan pembunuh, hanya melihat bintang-bintang untuk hidup, Andriy Shevchenko.

Saya yakin bahwa Shevchenko adalah alasan untuk ingin melihat sepakbola lebih menarik. Jika Anda ingat, ketika Sheva berada di Milan, Kabar Berita Hasil Liga Italia itu adalah jenis striker yang biasanya melewati bola sebagai Kaka dan Pirlo mematikan. Tapi gaya Chelsea sangat berbeda bahwa pemain tampaknya kualitas pemasok. Setelah Chelsea membayar harga tinggi seperti itu, saya pikir mereka akan menjadi pemain yang akan membantu Anda bertemu untuk menjual dan lebih memilih untuk kehilangan untuk membuat investasi Anda. Uang Anda

Lampard Saya pikir seri akan ditetapkan tantangan dan, akhirnya, ia adalah pemain yang lebih baik. Saya pikir Inter akan cocok untuknya dengan sangat baik dan saya selalu tertarik untuk melihat bagaimana mereka cocok. Kabar Berita Hasil Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar