Rabu, 01 Oktober 2014

Musim Gugur Dan Jatuhnya Serie A

Kabar Berita Hasil Liga Italia Setelah Anda memulai permainan untuk pemain seperti Michael Silvestre, yang tidak bermain selama lebih dari enam bulan, dan Rio Ferdinand terluka Minggu melawan MIDDLEBORO berhenti Paul Scholes, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo adalah penghinaan ia peluang dan tidak meninggalkan kiri.

Sepak bola Italia ini benar-benar memalukan untuk dua musim, dan sudah waktunya untuk mengambil. Stok seberapa jauh ia layak Mereka berjuang keras dan selalu mengeluh tentang penghargaan dan kesuksesan Inter Milan, mengatakan yang disukai oleh wasit yang bakat tidak lagi top di liga.

AC Milan Andriy Shevchenko kembali untuk benar-benar berpikir kembali ke tim Anda. Sudah cukup buruk untuk menjadi yang tertua dunia, tetapi juga mencoba untuk menurunkan usia mereka tetap pemain yang membeli masa lalunya.

Manajer yang dipecat dan dipekerjakan kembali secara permanen, Kabar Berita Hasil Liga Italia yang menunjukkan bahwa orang-orang yang aktif, klub tidak tahu. Apa gunanya untuk mengabaikan manajer jika Anda akan mendapatkan seseorang yang lebih buruk, hanya memecatnya dan mempekerjakan kembali setelah direktur sebelumnya?

Ini bukan sesuatu yang terjadi sekali dalam waktu yang lama, sering terjadi di klub lain.

Yang mengatakan banyak Juventus, yang musim lalu ketiga di liga, apa yang terbaik mid-manager dan sekelompok pemain rata-rata, tetapi perbedaannya adalah bahwa sukses. Mereka mungkin tidak memiliki gelar, yang akan, tapi untuk pemain seperti Gigi Buffon, Alessandro Del Piero, Pavel Nedved, David Trezeguet dan Mauro Camonaresi pemain yang selalu perbedaan dalam sebuah tim di dunia telah.

Ada kemungkinan bahwa tim yang kita Ferguson Juventus gagal mencetak gol melawan Manchester United sebagai Fergie memiliki peluang besar, Kabar Berita Hasil Liga Italia dan berpikir, dan memang Luciano Spaletti, yang jauh dari kebutuhan untuk memenangkan level Liga Champions.

Bagaimana kepunahan striker Ferdinand Gerard Pique dan dapat menjelaskan apakah game Cassetti Anda bukan Max Tonnetto? Jujur, aku hanya bisa mengubah apa keyakinan saya bahwa keberhasilan relatif dari seri ini disebabkan kurangnya tim yang baik, dan seperti dalam 5-10 tahun, ada tidak akan bertanggung jawab atas tim di tengah-tengah tabel tidak bermain untuk memiliki tim juara tidak.

AC Milan mungkin kalah dalam persenjataan di San Siro, karena mereka terlalu tua untuk memperjuangkan kejuaraan. Tim seperti Fiorentina dan Udinese sepenuhnya tim asing malu lolos ke Liga Champions musim depan, karena tidak ada cukup untuk mewakili Italia.

Inter adalah satu-satunya tim di Italia dengan semua cacat, yang dapat bersaing dengan kekuatan Eropa lainnya, jika mereka memiliki uang dan staf, mereka hanya tidak memiliki Direktur. Juventus akan harus berpikir tentang apa yang kita miliki dan manajer perubahan serta kesempatan, karena dia dalam kompetisi dapat bersaing untuk tahun kedua berturut-turut, namun, sayangnya, tapi tidak di Eropa. Kabar Berita Hasil Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar